Minggu, 05 Mei 2013

prasangka

saya berdiri tepat dibalik jeruji yang diluarnya dipasang label dengan harga tinggi, diumbul-umbulkan dengan merek 'prasangka'. saya memulai untuk memahaminya sudah separuh jalan dari jalan yang seharusnya saya tempuh sekarang, seharusnya kalau kemarin tidak ragu-ragu saya sudah bisa menyelesaikan satu misi tanpa perlu dihambat lagi dan lagi.

kamu datang dan pergi, silih berganti seperti angin yang selalu bisa membuat kerudungku sedikit tersingkap dan saya dengan sigap menahannya untuk tidak terbang tinggi. seperti itu saya harus bisa lebih mawas diri-mawas hati terlebih untuk setiap ketukan pintu yang kamu timbulkan.

"Seketika sekali lagi kamu menawarkan hati dan membiarkanku berjalan dengan mimpi-mimpimu, aku bisa pastikan, aku untuk kamu dan kamu untukku juga untuk mimpi-mimpiku dan mimpi-mimpi kita bersama."
-aku untuk kamu-

lelah bukan untuk terus berusaha menyamakan suhu?
sudahi dan terus teranglah, saya yakin semesta kita satu dan sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar