Kamis, 20 Juni 2013

beberapa kali dibilang

sudah beberapa kali dibilang untuk jangan telat makan, tapinya masih sering juga kelupaan buat mempola diri sendiri bahwa makan harus tepat waktu, punya maag dan sudah cukup tau gimana rasa sakitnya, semestinya sudah paham kan? aah tapi belum juga, harus diubah!

sudah beberapa kali dibilang untuk jangan pernah nangis karena sebuah sebab yang tidak bisa didasarkan dengan alasan yang logis, atuh kasihan air matanya dikeluarin banyak-banyak dan percuma, yaa ngga boleh (lagi) sia-siain airmata yang ada, harus bisa bijak mengeluarkannya, Allah loh pris yang ngasih. jangan coba-coba!

sudah beberapa kali dibilang untuk harus bisa lebih memandang segala sesuatunya dari berbagai sisi, menimbang baik-buruknya, sesekali dilihat yang buruk harus bisa mencari celah untuk mengembalikan lagi ke pikiran yang positif, inget kata ibu untuk bisa jadi hati yang bersih, hati yang memandang tidak hanya sepihak tanpa akurasi tingkat tinggi. harus jeli.

sudah beberapa kali dibilang untuk tidak gampang menyerah, untuk benar-benar berjuang dan memperjuangkan segala sesuatu yang notabene harus bisa benar-benar diperjuangkan sampai akhir, ya harus bisa lebih tangguh, lebih kuat dari yang biasanya.

beberapa kali dibilang, harusnya sudah paham dan bisa mulai membiasakan yang memang harus dibiasakan kan ya pris?

lalu kenapa harus diam dan tidak bergerak melakukan berbagai macam perubahan?

semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar