Kamis, 20 Juni 2013

kalau (lagi) kangen

kalau lagi kangen kadang sering ngga jelas, suka-suka sendiri buat keketawaan cuma untuk sekedar nahan nangis yang kadang udah hampir ngga bisa ditoleransi lagi. 

tetiba bisa jadi super bete, karena yang dikangenin (mungkin-sedang) tidak merasakan kangen yang sama, atau bahkan sekalipun tidak menggugu yang lagi ngangenin. ya, kalau lagi kangen emang kebanyakan seringnya suka labil sendiri.

sama aja kayak sekarang, kangennya udah numpuk banget udah ngga bisa diajak kompromi. bener-bener udah kehabisan kata-kata, kehabisan amunisi. bogor mendadak jadi tambah dingin, (mungkin) karena rasa kangennya memang sudah cukup dari batas tahan yang disediakan. (mungkin) bogor sudah tidak lagi cukup punya kekuatan untuk menahan lebih lama disini untuk tidak pulang.

ya, kalau lagi kangen begini rasa-rasanya memang harus segera bertindak.

sebentar lagi pulang kok, pris.

semangat ya,

semangat untuk bisa nahan rindu sebentar lagi sampai waktu pulang bener-bener tiba :")


-ketika rumah dan pusat medan magnet menjadi salah satu yang teramat dirindukan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar