Senin, 24 Juni 2013

mozaik pertama

-sudah saja sekarang mau masuk ke tingkat 3, padahal kalau mau dirasa-rasa baru kemarin jadi mahasiswa tingkat 1 yang kelimpungan buat sekedar cari temen, cari sahabat, dan sekarang sudah ya lewat begitu saja. waktu berlalu cepat ya, tapi kamu masih tetap sama. saya bahagia mengenal kamu dari bagian paling pertama.-

kita sudah semakin dewasa,
sudah semakin menata dari bagian masing-masing kita untuk cita dan cinta
diantara kita diawalnya masih sendiri lalu sekarang sudah bertukar cerita
tapi satu yang masih sama,
sampai kapanpun kita tetap keluarga.

***

saya pikir saya hampir gila mencari kata yang paling pas untuk membahasakan kalian dengan sempurna, sebab dari sekian banyak kamus kata, saya baru menemukan 2 kata yang saya rasa tepat mendefinisikan kalian. ya, Sahabat-Keluarga.

masa-masa peralihan dari masa putih abu-abu menjadi jas almamater adalah momen teristimewa dan luar biasa yang saya alami, sebab disitu saya bisa merasakan sensasinya menjadi sosok mahasiswa. dan saya menemukan mereka yang merumpun menjadi sosok-sosok yang luar biasa.

entah bagaimana lalu bisa dipertemukan sedemikian rupa, tapi memang kisah ini dimulai dari kami -yang ternyata punya kesamaan- untuk spamming di grup Angkatan 48 yang dibuat oleh kakak tingkat (mungkin) yang kala itu memang digunakan untuk berkomunikasi sesama maba.

dan sebenernya kami sudah terlampau sering untuk 'nyampah' sejak itu grup dibikin dan akhirnya rame gara-gara kita sering bikin keributan secara bersamaan, nge-spamm komen sampai ratusan bahkan sebenernya ada rekor sampai ribuan *sayang ngga berhasil nge-capture, soalnya itu udah lapuk banget dan adanya di grup 48*, jadilah saya chek di akun mukabuku saya, dan ternyata masih ada.

jadi memang begitu, awal ketemunya iseng nge-post di grup 48, pada akhirnya ketemu sama 3 manusia unyu, yaa tapinya beda gender, entah sih gimana mulanya, yang jelas dengan seketika mereka meramaikan post saya.

well namanya,

Andhika Prasetyo Ryanto a.k.a mas dhika - ITP
Angga Dwinovantyo a.k.a om gano - ITK
Lingga Buana Ines a.k.a mas lingga - FAHUTAN
Muhammad Badar a.k.a badar - ILKOM

di postnya pada macem-macem yang komen, mulai dari masalah paling serius lalu kemudian beralih dan berganti jadi sesuatu yang super duper fantastis ababil, yaa masa labilnya mahasiswa baru gitu ceritanya yang akhirnya bisa nemu 'temen baru' yang seenggaknya bisa diajak barengan nanti pas disana, daripada clingak-clinguk ngga jelas sendirian kan ya? :"

awalnya cuma nge-spamm ber4 sama itu cowok-cowok unyu tapi sesaat kemudian negara api menyerang -__-"

sekalinya nge-post udah bener-bener menggemparkan, gimana engga, coba aja liat berapa ratus komen dibawahnya. nah gegara ini juga akhirnya dari admin grup ngeluarin ultimatum untuk berhenti komen-komen.an di grup diatas jam 10, yaa semacam ada jam malem gitu, tapi ya karena dasarnya anak-anak spamm ya begitulah, kami pindah lapak dan meneruskan aksi spamming kami yang tidak mengenal kata lelah.

dan ini salah satu aksi pindah lapak dari grup ke status pribadi, yang nyatanya tetap bisa dilihat seberapa antusias spammingnya, hahahaa...

nah kalau yang sekarang personilnya udah bener-bener nambah, dan grafiknya eksponensial, terus nambah sampai akhirnya bener-bener banyak banget yang nge-spamm.

ada,

Citra Dhyani Sweitenia a.k.a citela, citera, citra, cicit -SKPM
Adella Adiningtyas a.k.a adel, delle, della -SKPM
Flora Katarina a.k.a olaay, la, ola - AGH
Atikah Ayu Arum a.k.a rumee, aruum, - INTP
Nur Dyana a.k.a dyana, dyn - ITK

dan masih banyak lagi, ada anne florita, ada mba jeane, ada chonny, ada nanda, dan bener-bener masih banyak lagi tukang nyampah yang bersliweran dan ini sungguh sangat seru sekali. hahahaha

inget banget ini nge-spamm sebelum besoknya ada registrasi di GWW :")
jujur ya, 
ngerasa seneng, bisa langsung punya temen di IPB, padahal awal mulanya bener-bener sama sekali ngga tau siapa-siapa, ngga kenal siapapun, sekalipun bisa nge-spamming akhirnya bisa nemuin orang-orang macem mereka yang belum ketemu sekalipun serunya luar biasa.

entah apa yang terjadi pada della, tapi benar-benar spamming -___-"

dari percakapan formal saling berkenalan satu sama lainnya, tuker-tukeran nomer handphone sampai yang akhirnya mulai percakapan labil di akun mukabuku, ratusan komen sampai ribuan, waktu onlen hingga larut malam, dan masih banyak lagi.

salah satu cuplikan dari banyak percakapan yang terjadi ._.wk

dan itu kejadian sehari sebelum besoknya kami semua harus registrasi jadi mahasiswa baru di GWW, namun jauh dari waktu itu beberapa hari sebelum akhirnya pergi ke Bogor pun kami sudah melakukan aksi rada anarkis ini, dan yaaah hasilnya beberapa percakapan dari banyak percakapan super fail yang pernah ada bisa lahir di bumi per-mukabuku-an. *hiperbol

entah demi apa bisa-bisanya ngebahas beginian -___-"
sampai akhirnya kesempatan bertemu untuk kali pertama bisa direalisasikan, meskipun dalam pertemuannya tidak mudah. mulai dari ketemu sama citra-adel di tribun GWW pas registrasi yang pada akhirnya bisa bareng-bareng sekelompok pas tour kampus, dan kemudian ketemu sama mas dhika gegara mas dhika manggil nama via pusat informasi.

dan di akhir hari registrasi ketemu sama kakak gano/om gano yang pakai baju abu-abu dan celingukan cari-cari kita berkat janji via sms. yaaa pokoknya dibela-belain buat akhirnya bisa bener-bener ketemu satu sama lainnya.

masih inget kan ya?
finally, pertemuan pertama :*

dan hal paling fail yang pernah terjadi dalam kehidupan spammers itu pas ngerayain ulang tahunnya si lingga, dan semendadak itu bikin ricuh asrama cowok-C3. gimana engga? tetiba asrama C3 disantroni cewek-cewek cantik dari asrama sebelah dan kemudian langsung bikin rame lobby utama.

bener-bener ajaib!


sesi pemberontakan di asrama c3-ulang tahun lingga-spammers :"
atau yang sekedar bikin ricuh via sms, nge-ceng-in si angga gegara dia mendadak ngetweet random soal 'cewek' dan langsung disimpulkan kalau dia punya gandengan baru. hahahaa.. fyi, gano sangat menikmati kesendiriannya sampai sejauh ini, dan untuk perempuan-perempuan yang berlalu lalang dalam hatinya masih sangat misteri.

isengnya spammers

lucu ya, 
sekarang kita sudah semakin dewasa, sudah semakin menua, dan tidak lagi seperti dulu.
sudah banyak perubahan-perubahan yang semakin menghinggapi dari tiap masing-masing pribadinya,
sudah mulai memutuskan kemana akan terus melangkah,
sudah mulai menentukan batas kecepatan dan kemudian laju yang ingin di tempuh,

jangan pernah berubah ya,
untuk ketulusan yang selalu bisa dirasa,
untuk semangat yang selalu bisa tersalurkan dengan baik,
untuk senyum yang sekalipun hanya bisa terlihat sebagai titik dua dan kurung tutup disetiap pesan singkat yang masuk di handphone atau sekedar titik dua huruf 'd' kapital yang muncul di timeline saban harinya,

harus selalu bahagia yaa,

harus selalu bisa tetap menjaga, meskipun jarak yang tercipta semakin banyak
harus selalu bisa saling menyemangati, meskipun dalam do'a yang sangat dimungkinkan.

senang bisa mengenal kalian mozaik pertama di kota perantauan,
menjadikan kalian yang sudah indah dan menjaganya tetap indah sampai nanti dan tiada henti.

kapan bisa diluangkan untuk sekedar bertemu dan bertukar kabar?
ditunggu yaa..

-dari yang menyayangi kalian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar