Sabtu, 08 Juni 2013

nge-gandeng

jadi ceritanya habis jalan, iya jalan kita cari makan berdua soalnya bingung kalau mau bertiga cari siapa kan kasihan yaa yang jadi pihak ketiga diantara kita berdua, haha jadilah cuma berdua aja.

mau beli makannya dimana tapi parkirnya dimana, ya soalnya ngga cukup parkirannya, maklum yang dikendarai tidak seperti yang mengendarai ya, kebalikan gitu yang satunya kurus menjulang tinggi yang satunya lagi tidak jauh lebih tinggi tapi tidak sangat kurus. yaa begitulah, jadilah parkirnya agak jauhan dikit, harus nyeberang, harus melewati beberapa jalan untuk dilalui. #tsaaah

lagi dijalan menuju tempat makan dari parkiran,

*kapan lagi bisa nge-gandeng, yaudah deh iseng aja nge-gandeng -hahaha*

AE : "Cieee yang nge-gandeng."
PS : "Isssh yaudah kalau ngga mau." *ceritanya sih mau ngambek gitu, atuhlah digandeng malah di-cie-in 
AE : "Isssh yaudah kalau ngga mau gandeng, ya ngga usah nge-gandeng."
PS : *jleeeeeb

atuhlah ya si mas-mas ini rada gimana gitu, eemm ngga mungkin lagi pms, tapi innocentnya itu loh ya pas bilang nge-jleb tu nyelow bae dan bener-bener tanpa dosa sudah melontarkan kata-kata nge-jleb untuk ukuran perempuan yang dicintainya, hehe

yaaa, segitunya sih belum seberapa, jadi seharian kemarin udah banyak di-jleb-in sama doi, yaa udah kenyang bahkan yaa, yaa tapi mau gimana lagi ngga bisa marah, palingan cuma ngambek-ngambek kecil.

terimakasih hari luar biasanya ya, nanti-nanti mau nge-gandeng lagi, wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar