Rabu, 03 Juli 2013

cowok

ceritanya lagi di pusat perbelanjaan, lagi milih-milih minuman.

"Eh ini asem ngga ya kalau yang ini, kata kamu aku kuat ngga?" *ngambil salah satu minuman rasa apa ya-lupa-hehe*

"Jangan yang itu, asem." *ngelarang*


"Oh yaudah deh, nah kalau yang ini asem juga ya? aah rasa jeruk sih ya." *ngga jadi ngambil*


"Kalau mau yang ini aja." *nyodorin satu botol minuman-rasa anggur*


"Ciee perhatian, atuh kenapa musti yang ini, emang aku ngga kuat kalau minum yang ini?" *ngegodain dikit*


"Iya, dipikiran tu tiap kali kamu milih sesuatu, kamu punya maag, kamu punya maag gitu terus, jadi harus dipastiin kayak gimananya." *tampangnya perhatian-meyakinkan*


"Cieeee, seneng iih diprotektifin cowok. haha" *muka tengil*

"Cowok?" *berubah nada dasar*

"Lah?" *kaget*

"Masa cowok sih? ya kan cuma abang aja." *muka cemburu gitu*

"Oh, hehe.." *hahaha I know what you mean, darl*

dan akhirnya pulang.

ya, baru sekalinya liat tampang coolnya mendadak sebegini berasep begitu nyablak soal cowok wkakakaka :D

engga kok kesayangan,

cuma satu,

kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar