Kamis, 25 Juli 2013

first time

 
memang tidak akan pernah lupa
"Namanya siapa ?"

hening-dalam hati-ini abang satu nanyain siapa teh-soalnya disitu ada selma sama mey-aah palingan juga bukan gue-aneh sih ya mendadak nanyain nama-yaudah engga digubris-hahahaaa

"Namanya siapa ?"

atuh kenapa nanya nama lagi sih ya si abangnya-aneh pisan ih-sekali ini ditanyain nama sampai nanyanya dua kali begini-nanya ke gue bukan ya?

"Emm... Saya?"

"Iya, kamu namanya siapa?"

"Pristi, bang."

kalau ada backsoundnya mungkin lagunya kahitna yang "bilakah dia tau" paling ngena buat situasi kayak begini.

***

setelah disinyalir dan mendalami karakter kurang lebih 90hari ya terhitung sejak pertemuan pertama, baru ditemukan kenyataan bahwa sebenarnya kemunculan 'rasa' luar biasa itu juga samanya. lucu ya, kalau ternyata getar-getarnya muncul seketika pada skala waktu yang kurang lebih bisa dibilang bersamaan.


***

"Gue kan desember kak kimps, jadi gue termasuk muda hahahaa."

"Ih si telor noh muda pisan, eh gue juga muda yaaa."

tetiba ada yang nguping nyaut gitu terus, hahaha

"Eh, desember pris? tanggal berapa?"

"Ha? saya? iyaa desember tanggal 18 kenapa bang?"

"Oh engga saya juga desember, sama bulannya. hehe."

ooh ternyata ada yang samaan bulannya dan setelah tau kedapetan iseng di akun mukabukunya ternyata manusia aneh itu lahir di tanggal 14 Desember. yaaaaaps, kepaut 4 hari doang ya. kebetulan. kok bisa ya? hahaha bisa bisa ajaa.

***

"Deg-degan ngga sih waktu lalu nyatain?"

"Yaa deg-degan sih."

"Hahaha iyasih kelihatan banget deg-degannya. haha eh tapi bukannya udah bisa ketebak ya kalau aku bakalan jawab iya?"

"Emmmhh.. cuma masang 99% aja kemungkinannya, yang 1% kamu jawabnya belum siap."

"Ooh jadi kalau misalkan nih aku jawab yang 1% trus kamu gimana?"

"Nunggu."

"Laah nunggu? mau nunggu sampai kapan?"

"Sampai sidang, trus abang tanyain lagi kepastiannya gimana."

"Laah kok gitu?"

"Abang punya waktu berapa lama sih buat di kampus lagi, cuma sebentar kan?"

"Oh iya juga ya. heheee."

"Kenapa?"

"Engga, coba waktu itu aku jawab yang 1% hahaha."

"Eh, jangaaaan."

dan kedapetan quotes yang diretweet sama si abang di kicauannya, bilangnya begini,
"Hanya karena kamu tahu bahwa ada seseorang yg menunggu cintamu, bukan berarti kamu harus membiarkannya terus menunggu."
tenang saja, aku tidak akan melewatkanmu begitu saja :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar