Rabu, 31 Juli 2013

ganis dan sajak 'katanya'

Beberapa hari menjelang kepulangan, saya banyak menemukan dia dalam salah satu pages yang tidak pernah luput saya pantau setiap harinya. saya tahu ada sesuatu yang terjadi, namun saya masih diam, saya masih menunggu nanti hari dengan angka 4 sebagai tanggalnya tiba, dia janji akan bercerita semuanya yang ada.

saya janji untuk membawa dalil-dalil yang saya kumpulkan sejak beberapa tahun lalu -yang belum sempat tersampaikan- dan kini sudah tersusun rapi dan siap untuk dipublikasikan.

saya tau ada yang selama ini diam, memendam

mungkin hatimu, demikian.



 

kolaborasi malam yang panjang ya nis :)


tunggu pertemuan sakral tanggal 4 nanti ya nis, saya janji akan banyak bercerita :)

namanya Ganis, saya cukup memahami raga dan jiwanya semenjak malam perkumpulan jambore penggalang sekolah dasar dulu, dan mulai semakin mengenal luar dalam semenjak elang dan matahari, sampai sekarang bahkan tetap begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar