Sabtu, 27 Juli 2013

LPK- refa

"Kak pris, kak pris mau pipis."
"Yaudah atuh ke sana dek, pipisnya disana ada kamar mandi."

ngeloyor pergi dan kemudian balik lagi- kenapa musti balik lagi coba si refanya kan katanya mau pipis (?)

"Kak pris, ayooo pipis."

"Laah itu disana sayang pipisnya."

"Aaaa mau sama kak pris, ayooo kak pris pipis."
akhirnya nganterin si refa pipis dan yaa, untung dia masih bisa mengandalkan dirinya sendiri. saya cukup menemani sembari membawakan tas lengkap dengan stiker hellokitty-nya didepan pintu toilet. setelahnya selesai dia senyum-senyum sendiri dan nge-gandeng tangan saya keluar, dan pas diluarnya,

bang adit: "Udah pris, udah pantes."
licin: "mba pris, anaknya ya? hahaa."
aa: "Yang, udah dicebokin? hahaaa."

parabet, iyaa jadi saya-nya diledekin gitu, bukan cuma gegara refa ngajakin saya pas dia kebelet pipis tapi karena dari awal hari itu (dan pertama kalinya saya ketemu refa) dia udah langsung ngegelendotin manja gitu ke saya, udah yang ngga bisa lepas dari saya, jadilah mereka pada nge-ceng-innya saya punya anak ._.v

saya sama refa, udah aja ya kayak ibu sama anaknya :"
ngga cuma itu loh, refanya sempet ngambek gegara dia pengin buku cerita yang lagi dibawa mey buat dibacain sama adik-adik yang lain, dia ngerengek ke saya buat sekedar ngambilin itu buku cerita, yaudah ngga kehabisan akal dong ngadepin bocah macem ini, iseng aja saya suruh dia gangguin si aa yang lagi baca buku, 

maaf yaa a, kamu aku korbankan untuk bocah ini wkwkkww

tapi berhasil dong, refanya jadi teralihkan sama rengekan dia yang terbilang cukup tidak bisa dibantah. dan yaa kangen ih sama anak satu ini, udah lama ngga ketemu, lama ngga ke LPK Tepi Sawah.

dek, baik-baik ya disana, kakak kangen kamu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar