Kamis, 11 Juli 2013

nama pena

*ada mba nuna-si abang dan saya-terlibat percakapan epic soal nama pena*

"Noh nun, liat nun namanya pakai 'y' atau pakai 'i'."

"Iiih harusnya sih emang pakai 'i' atuh tapi itu udah daridulu nama pena. haha."

dan kemudian negara api menyerang, si abang nyeletuk ngga pakai aturan, hahasial ._.

"Eh gue tau nun, itu nama pena. lu tau ngga nama pena dia apaan?"

"Apaan emang?"

disangkain ya jawabannya gimana gitu, ternyata jawabnya..

"Iyee, nama pena dia tu stabilo sekarang, ntar ganti lagi jadi spidol, stedler sekalian dah dia mah."

sipp deh ya, ngga paham maksud otak si abang gimana, entah berantah mendadak jadi stabilo-spidol dan sekawannya.

kamu punya nama pena?

namanya apa?

ngga akan kepikiran sampai spidol-stabilo dan sekawannya kan ya? 

*tanya dalam hati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar