Rabu, 10 Juli 2013

puasanya kelewatan

"aa lagi ngapain?"

"a jangan lupa beli maem buat buka ya."

"a posisi ada dimana sekarang?"

*dari tiga handphone yg ada akhirnya diputuskan untuk kesemuanya dihubungi-tapi nyatanya tidak satu pun yang berbalas sekalinya berbalas itu cukup singkat*

"lagi mau beli makan neng, buat buka."

*sesingkat itu ya si aa-ini belum seberapa*

"a akhirnya beli maem apa? sekarang posisi ada dimana."

*lamaa ngga ada kabarnya*

"di rumah neng."

*atuh si aa gimana itu yah, ditanyain beli maem apa dan ada dimana cuma dijawab ada dimananya doang-oke ini rada gemes gimana gitu ya sama si aa*

"a udah maemnya? jangan lupa tarawih ya."

*ngga ada balesan*

"a kok ngilang sih aa mah."

*ngga ada gubrisannya*

"a neng sholat tarawih dulu ya."

"iya neng."

atuh ya si aa puasanya kelewatan, sampai kata-kata aja dipuasaiin, malah udah dari dulu itumah ya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar