Senin, 08 Juli 2013

semuanya aku

diperjalanan pulang-handphone si abang mati-trus dicas dulu-sesaat kemudian
 
tuling..tuling..
tuling..tuling..
tuling..tuling..
*nada deringnya sih gitu, tuling tuling*

"Iiih hape kamu mah tuling-tuling terus sih yang."

"Ih iya, atuh tadi hapenya mati yang makanya itu ada sms masuk, coba buka."

*terus akunya buka*

"Siapa yg sms yang?"

"hehee.."

"tuling-tulingnya apa itu tadi?"

"sms yang."

"Iyaa tau, siapa yg sms?"

"aku. hehe."

"laah, terus siapa lagi? tuling-tulingnya banyak bukan tadi?"

"hehe iyaa aku."

"lah, kamu?"

"iyaa yang, aku. hehe ketiga-tiganya aku, yaaa..  semuanya aku.. hehehee."

"laah, dasar bocah. tadi bilang hp abang tuling-tuling terus, taunya kamu sendiri yg bikin hp abang begitu."

sesekali boleh kan ya kalau semuanya aku :3
eh tapi kayaknya bukan sekali ini deh, udah berkali-kali ya? hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar