Selasa, 20 Agustus 2013

ada yang rindu diceritakan (kamu)

... sejak saat itu halamanku penuh, kata-kataku terupgrade kian pasti, kosakata bertambah, diksi semakin berlimpah. yaa, sejak saat itu. sejak dia datang dan memenuhi hari-hariku dengan berbagai macam cerita dan seakan aku lupa dengan kotak lamunanku dulu.

hari ini akhirnya bisa kembali lagi ke bogor, setelah sekian lama menyenangkan diri dengan keadaan yang baru dirumah, tapi seketikanya jarak benar-benar jadi masalah utama, dan rindu menjadi-jadi dan sempat membelenggu. kias ya? sedikit. tapi tak apalah, semoga yang dituju mengerti dan paham. bahwa susunan kata yang disusun diistimewakan dan dicampurkan dengan rasa dalam hati.

dari akun kicauannya, si dia berkata demikian.
yaah, memang sekarang mungkin ada yang merindukan. padahal sejak dulu sudah dibahasakan tapi (mungkin) tidak pernah sadar.

yaah, mungkin baru sekarang bisa benar-benar merasakan kehadiran satu penggemar nomor satu yang (katanya) memang benar-benar mau jadi yang satu dan satu-satunya (semoga benar begitu. amin)

terimakasih ya,
untuk pelajaran soal jarak dan rindu selama 3 minggu yang benar-benar menguras energi. setidaknya moment-moment seperti itu bisa benar-benar menjadikan seorang kita menghargai kita apa adanya.

"Pelajaran dengan 'meskipun' terasa lebih manusiawi ketika bersamamu tanpa 'karena'"
-yang terbelenggu rindu-

semoga langgeng yaa.

baru 90 hari kok, masih harus berjuang untuk beberapa hari berikutnya-seterusnya-sampai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar