Kamis, 01 Agustus 2013

Happy Wedding, Kak Ira

Namanya Ira Gustina, kalau diliat dari namanya bisa dimungkinkan kelahiran agustus tapi untuk tepatnya kapan saya belum tau, nanti deh saya nge-satlk akun kakak heheee, saya mengenalnya pada konferensi yang saya ikuti bulan april lalu di Taiwan. setelah berbincang banyak waktu itu ternyata Kak Ira lulusan S1 departemen Statistika di IPB angkatan 41 atau 43 ya saya lupa, tapi yang jelas bukan angkatan 42 dan setelahnya Kak Ira melanjutkan studinya S2 di Universitas Indonesia, untuk jurusannya sendiri kalau tidak salah bioteknologi *aaah saya lupa, maaf yaa kak. hehe...

ngomong-ngomong soal bulan agustus, mungkin akan mendekati ulangtahun si kakak, sengaja saya mention melalui akun twitter saya untuk menanyakan kabar, saya kangen. sepertinya itu alasan kuat saya untuk menanyakan kabar padanya, dan saya kaget begitu mendapati mention dari si kakak perihal pernikahannya di 11 Agustus tahun 2013 ini.

sengaja saya mention kak Ira karena kangen, taunya saya dapat kabar bahagia dari si kakak :"

kalau dirunut, pertemuan saya dengan kak Ira terbilang singkat. namun dengan singkatnya waktu pertemuan itu tidak lalu membuat kami berdua tidak akrab. malah justru terbilang akrab. hari-hari terakhir di Taiwan kami justru banyak menghabiskan waktu bersama. mulai dari duduk berdua di bangku bus dan berbincang banyak perihal kota Taiwan kala itu. rencana ekspedisi ke Taipei dan lalu rencana untuk bertemu lagi dalam ajang yang sama di negara yang berbeda. rencanya waktu itu kami sama-sama ingin ikut konferensi yang dilaksanakan di Beijing-China.

banyak hal yang saya dapat dari kak Ira, selain informasi mengenai beasiswa yang ada, konferensi-konferensi dengan tema yang berbeda dan negara yang berbeda pula. banyak bertukar pikiran tentang hidup (untuk hal ini saya tau si kakak tengah memberikan tips dan trik untuk mengarungi kehidupan *eh) dan masih banyak hal lainnya. dan itu cukup menyenangkan.
oh iya, pris inget loh kak awal mula kedekatan kita justru saat kita berada di room yang sama kala presentasi paper, dan kemudian di akhir penutupan konferensi. kakak ingat bagian ini?


baru beberapa bulan setelah konferensi kak Ira bertandang lagi ke IPB, memberi kabar melalui telepon selular, dan akhirnya memilih sc fmipa menjadi tempat pertemuan itu. berkabar rindu, begitu katanya. dan akhirnya lagi-lagi kita banyak berbincang, tentang Taiwan, tentang semangat, tentang hidup.

pertemuannya singkat, namun berkesan.
dan sekarang kak Ira akan mendapati perhelatan akbar dalam hidupnya.

Happy Wedding kak Ira :)
Happy wedding, kak Ira
semoga menjadi keluarga yang sakinah-mawadah-warohmah
semoga langgeng terus sampai akhir nanti
semoga Allah senantiasa menjaga-melindungi dan selalu meridhai kehidupan kak Ira
selamat menyongsong kehidupan baru kak
semangat untuk menjadi istri dari suami dan ibu dari putra-putri kakak kelak

tetap jaga komunikasi yaa kak, tetep main ke Bogor

dari adekmu
pristi sukmasetya

untuk pertemuan selanjutnya harus diagendakan ya kak :)

2 komentar:

  1. Thanks a lot, dearie! This is my bithday,actually.. 1st of August :)
    I am 43.. Alhamdulillah, May Allah keeps our sisterhood until His Jannah.

    BalasHapus
  2. barakallah fi umrik kak Ira, dan selamat untuk pernikahannya ya kak, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah dan warohmah, amin. aaaah kangen kak Ira banget :"

    BalasHapus