Kamis, 01 Agustus 2013

just for fun

kalau posisinya 3x3 gini pasti si aa setuju kalau ini kita ngalay -__-" wkwkkw

selintas kalau kenal sama si aa beberapa waktu yang lalu ngga nyangka aja kalau doi bisa sebegininya. (bisa diajakin ngalay-dan lebih-lebih kesininya malah justru dia yang paling antusias buat ngalay bareng) hahahaaa.

yaa kan tampilannya udah rapih gitu, biasanya pakai kemeja-celana bahan-kalau engga ya celana jeans-dan selalu wangi. entah si aa pakai parfumnya apaan, tapi baru-baru ini tau kok parfum aa apaan dan udah bisa langsung ketebak kalau si aa dateng lewat parfum yang dia pakai ._.v

jadi inget si tya,

"Ibuk si ayah wangi banget, semerbak harumnya pas masuk sc. padahal tadinya aku sendirian ibuk."

statment jujur loh a itu, dari anak kamu sendiri. wkwkkwkw

foto ngalaynya banyak sih sebenernya. cuma mau kasih liat yang ini dulu aja. takut pada ngiri masalahnya. terlebih buat secret admirer kita berdua *hueeeek-pris bagian ini kayakanya bakalan pada keki sama lu-bakalan pada muntah-muntah dan kesel sendiri-dan terus bakalan pada gimana-gimana*

hahaha engga sih, maaf maaf engga ada maksud apa-apa kok, sama kayak judulnya. just for fun.
cuma mau menyisipkan kenangan, karena takut nanti dicuri orang :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar