Rabu, 14 Agustus 2013

lebaran #2 (balonku ada 3)

Hei ketemu lagi, sekarang saya mau cerita soal apa-yang-terjadi-setelah-sholat-ied-pasca-hunting-makanan. jadi karena di lapangan banyak yang jual balon saya jadi keinget kalau lebaran dulu pas statusnya masih 'bocah' paling demen beli balon. dan kalau sampai si ayah engga ngebeliin saya mesti mecucu (re: ngambek-cemberut) dan jadilah si ayah ngebeliin balon. dan kalau udah dibeliin balon mesti langsung seneng banget.

lagi-lagi setelah ngomporin bude buat beli cilok di edisi ini lebaran #1 (kuliner @Baturetno) saya juga ngomporin bude buat beli balon di lebaran kali ini. (soalnya kalau minta ke ayah, ayah cuma bales dan jawab pakai senyuman-kalau minta ke ibu pastilah saya engga dikabulin-kalau minta ke mas sendi, yang ada saya semakin dikata prencilan-so option terakhir saya pilih bude untuk jadi delegasi paling kuat mengabulkan keinginan saya ini). 

fyi, sebelum pulang ke rumah eyang tadi sudah ada negosiasi dengan penjual balon di lapangan. Nah, karena negosiasi tadi di lapangan dengan si penjual gagal bukan berarti pencarian untuk mendapatkan balon terhenti. Sekembalinya ke rumah eyang dan dijalan ada tukang balon saya langsung nyerbu, sedikit ngerengek bolehlah yaa dan bude luluh (mungkin-tidak-tega-melihat-keponakannya-yang-unyu-ini-sedih). jadilah bude melancarkan negosiasinya kembali. hahaha *ketawa seneng.

bude kece pisan loh, beli balon buat keponakannya yang unyu ini hahah :3
bude keren loh negonya, harga per balon yang semula sepuluh ribu ditawar jadi duapuluh lima ribu dapet empat balon. hayolooh hitung sendiri ya jadi harga per balonnya berapaan. hehehee

dan jadilah dapet empat balon, tiga balon saya yang milih mau balon apa aja, dan satu balonnya lagi bude yang milih untuk keponakan saya yang masih kelas 1 SD.
angry bird biru-angry bird merah-nemo-spiderman
sayang spidermannya bukan buat saya -___-"

tapi bersyukur banget sih, udah dapet tiga balon dan itu unyu-unyu banget *tapi kalah unyu sama saya hahaha. dan jadilah photosesion yang dicapture langsung sama mas sendi.
yeaaay balonku ada 3!!!

pose 1-2

mas sendinya nge-candied, aaah unyu yaah :3

seriusan, ini pose kok, nyadar kalau difoto (sebenernya) -___-"
oh iya, selesai nge-capture saya, mas sendi teteplah ngata-ngatain saya prajurit prencilan yang hebring sendiri gara-gara dapet balon. sebagai rasa terimakasih saya kepada kolonel prencil (re: mas sendi) saya kasih nih foto hasil jepretan saya sendiri. modelnya ya siapa lagi kalau bukan kolonel prencil.

kata mas sen foto tampak depan itu terlalu mainstream \m/
oh iya lupa cerita, kalau habis sholat ied kita sekeluarga langsung bertolak ke Solo dan sekitarnya untuk sowan ke saudara-saudara yang ada.
trus 3 balonnya dikemanain, pris?
hahaa..
tadinya mas sendi nyuruh buat ngasih tiga balon saya itu ke keponakan saya semuanya, tapi sayanya nolak.  saya keukeh untuk tetep bawa itu balon sampai nanti di Semarang. jadilah saya masukin ke mobil, saya taruh di jok belakang. yaaa.. saya harus lebih waspada lagi, soalnya di Solo nanti ada banyak prencilan dan itu berarti balon-balon saya terancam.
balonnya ditaruh di jok belakang mobil, hahaaa *tampak samping
tampak depan -___-"


overall saya seneng banget, lebaran kali ini punya balon. ya, setelah sekian tahun lebaran tanpa balon ternyata dalam status mahasiswi menuju semester 5 ini saya dapet balon, dan sekalinya dapet balon saya langsung dapet tiga. hahaha..

terimakasih bude, 
bahagia itu sederhana ya, sesederhana ini memang.
Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar