Rabu, 14 Agustus 2013

lebaran #3 (Bisma, I Love You)

Setelah sholat ied di Baturetno-Wonogiri langsung cus ke Solo. naah di solo nanti pastilah banyak prencil-prencil soalnya muara keponakan emang ada di kota ini. menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam dari Wonogiri sampailah di Solo, dan ternyata disana sepi. diluar ekspektasi. ngga ada prencilan sama sekali.

sampai akhirnya muncul bocah kecil-unyu pisan-culikable yang diselidiki pasca hibernasi, jalan sempoyongan, celinguk kanan-kiri dan langsung dikasih aba-aba,
iiihh unyu, sini dong sini sini sini...
dan ternyata aba-abanya manjur, instruksinya langsung dilaksanakan dengan sigap, si bocah unyu langsung nyamperin dan duduk dipangkuan. setelahnya duduk dipangkuan, saya ngga mau kehilangan momen ini, jadilah saya ngalay sama si doi.. wkwkwkw...

bisma baru bangun bobo, langsung diem dan nurut loh dipangku :"
namanya Bisma, keponakan yang disinyalir masih umur 5 bulan. 5 bulan loh saudara-saudara.. ini masih 5 bulan. nama panjangnya bismaaaaaaa... hahaaha (5 harakat) *efek ngga tau nama panjangnya siapa. 

selintas lebaran tahun lalu ini bocah unyu belum bisa jalan, tapi sekarang udah jago jalan ternyata, udah banyak perubahan. dan ternyata juga, si doi sekarang punya adek namanya Dek Kaka, tapi sayang ngga ketemu sama Dek Kaka soalnya (katanya) lagi bobo nyenyak.

kakaknya aja unyunya sebegininya ya, gimana adeknya coba yaa *cuma bisa ngebayangin

bisma unyu pisan ya, saya ketemu langsung jatuh cinta loh, beneran :"
Dek Bisma ternyata udah bisa ngapa-ngapain, dia langsung nurut dan ngikut sama saya sejak pertama kali kita berjumpa, tapi setelah muncul ayahnya dia jadi ngikut si ayah dan saya dicampakkan begitu saja. hiks. sedih. miris. ironis.

tapi karena ayah si adek unyu ini baik hati dan pengertian kalau kakak keponakannya kangen pisan sama doi, jadilah si ayah ngasih instruksi buat Dek Bisma, doi disuruh ambil aqua -kebetulan ada dideket meja yang saya pun ada didekatnya- dan pinter loh, si adek satu ini bisa langsung tanggap dan ngambil aqua. sesudahnya minta ambil sedotan dan langsung dia kasih ke ayahnya.
aaah, adek udah unyu pinter lagi yaa :"
karena saya heboh sendiri sama kamera dan terus nge-fotoin si adek unyu ini, Mas Sendi jadi penasaran. yaa gitu deh, Mas Sendi penasaran kenapa saya bisa langsung deket sama Dek Bisma, padahal ini kali pertamanya ketemu semenjak pertemuan setahun silam.

jadilah Mas Sendi pdkt sama si adek, tapi ditolak terus. mungkin si adeknya takut sama Mas Sendi yang perawakannya berkali-kali lipat. sampai akhirnya setelah pdkt yang ditolak secara bertubi-tubi, si adek luluh juga dan mau deket-deket sama Mas Sendi. oh iya, si adek bisa luluh karena waktu itu dari luar rumah kedengeran suara kethek ogleng (atraksi monyet yang dibawa oleh orang keliling komplek rumah).

dan ini moment kebersamaan antara Mas Sendi dan si unyu yang bisa diabadikan oleh kamera,

akhirnya si adek luluh juga dan mau deket-deket mas sendi, hahaha
sayang banget ngga bisa lama-lama sama si adek unyu ini karena harus segera berangkat ke destinasi selanjutnya. jadilah pertemuan singkat yang teramat cepat namun benar-benar membekas di hati *hiperbol
cinta pandangan pertama memang ada kok, dan sudah terbukti.
kali ini membuktikannya (lagi) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar