Rabu, 14 Agustus 2013

maaf aku rindu

hari ini aku berpamitan, aku ingin pulang menempuh jarak yang sudah terbentangkan sejak saat itu. sejak kamu memutuskan 'kita' untuk kembali ke bentuk yang semula. sejak kamu meminta aku lebih mandiri dan menyimpan 'kita' sebagai kepingan lalu. sejak saat itu, sejak terakhir kalinya tanganmu bisa secara halus menjabat tanganku. terakhir bisa benar-benar menggenggam erat tangan yang sedari biasanya terus berpengangan teguh.

sampai akhirnya aku pulang dan aku menemukan jawaban. jawaban atas perginya seorang kamu dari hadapan. ya, aku bimbang dan gamang. aku sama sekali tidak pernah tau dan dulu pergi dengan sejuta pertanyaan. 
kamu memutuskan kita dan meminta aku sendiri dan kamu aku tidak pernah tau mengapa dan bagaimananya. kamu pergi.
setelah kudapati kembali, ternyata dia yang telah mengikat hatimu. lama aku curiga tapi aku menepis. dia teman baikmu pun begitu denganku. sampai akhirnya aku hanya ingin pulang dan menyapa,
bahagiakan dia yang sudah membahagiakanku dulu. titip dia padamu. maaf, aku rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar