Kamis, 15 Agustus 2013

sejak saat itu

Sejak saat itu aku selalu menyukai senja-pena-kertas-gitar dan udara sore hari. 

Benar katamu, aku terlalu picisan untuk terus melakukan dengan beberapa elemen yang tadi aku sebutkan seorang diri, tolong garis bawahi. seorang diri. dan itu berarti aku sendirian. katamu lagi itu adalah bagian daripadaku yang mengenal sepi, bahkan bukan hanya mengenal, tapi aku sudah lebur menjadi satu dengan sepi. dan sendiri adalah kesetiaanku yang tidak pernah mengkhianati., demikian lugas seorang kamu menjelaskan padaku panjang lebar tanpa henti.
kuiyakan,

kupahami,
 
dan memang benar sejak saat itu aku menyendiri.
sejak saat itu?
sejak kapan?

sejak aku membangun dinding-dinding harapan tanpa pondasi kenyataan. sejak aku mencoba berkelit atas setiap rasa yang sudah dianugerahkan. sejak kamu hadir dan membenarkan,
"Kita sahabat selamanya ya mel, nanti aku nikah kamu harus datang."
yaa.. sejak saat itu. 
sudah cukup jelas, bukan?


namanya amelia 17 tahun penyuka diam-diamnya fadlan.
*fiksi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar