Kamis, 26 September 2013

(bukan) pergi sementara

diambil dari sini

"Kalau tentang pergi untuk sementara kayaknya istilahnya kurang cocok deh hehe. belum ada sejarahnya yang kembali lagi setelah menemukan 'pulau' yang baru."

ya, setidaknya gue tertegun untuk waktu yang cukup lama demi memindai kalimat ini. penuh sayatan memang, tapi begitulah kenyataan. ya, gue tertampar, bahkan mungkin sudah terkapar dan terdampar.

kalau sekarang gue tanya,


masih adakah cara untuk menemukan jalan pulang?

kayaknya cuma gue sendiri yang bisa jawab pertanyaan itu. iya gue. bukan yang lain.

"Cuma memang seperti itu mungkin dari jaman colombus menemukan amerika. pada akhirnya colombus masuk sejarah dunia. intinya sih semua orang pasti melakukan pencarian, untuk hidup lebih baik. mungkin lu termasuk didalamnya, dan sekali lagi ngga ada salahnya tentang hal itu."

rumah memang selalu jadi tempat untuk pulang, bahkan dalam perantauan sekalipun :") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar