Kamis, 19 September 2013

Infra Ranisetya

akhirnya selesai juga pesenan si embak :"
well, malem ini rencananya berubah total. yang tadinya mau begadang buat nugas yang itu malah jadi nugas yang ini, tapi sih sama-sama namanya, masih tetep nugas. wkkww

berhubung dulu punya janji sama si embak bikinin video perjalanan hidupnya, alhamdulillah akhirnya dengan skill amateur pisan dan didukung software yang cukup bisa bikin sebuah mahakarya yang apik. jadilah satu part edisi spesial untuk mbak infra.


maaf pisan ya mbak, baru bisa ngelunasinnya sekarang :"

but overall ini videonya, kali-kali ada yang mau liat. jangan liat siapa yang bikin, tapi liat siapa subject utama yang ada di video itu. bukan buat pamer atau apapun kok. murni ini karena merasa jadi saksi hidup yang tau gimana rasanya lelah berjuang tapi manis di akhir.

ini beberapa cuplikan yang ada di videonya


ini mbak infra biasanya dipanggil infra -_-"
mbak infra kece pisan yaa :"
bagian bareng Ayah-Ibu-Mas Sendi-Aku :"
dan entah dari beberapa parti di video itu ada beberapa kalimat yang ketika dibaca ulang jadi diem sendiri. 


gimana bisa gue bikin kalimat kayak begitu yaa tadi. wkwkkw

perhatikan beberapa kalimat dibawah ini,





 huahahahhaa puitis pisan ya ternyata guenya :"
dan yang paling jelas dan paling penting sebenernya maksud dari pembuatan video ini, adalah wujud terimakasih kepada sosok luar biasa yang sudah banyak mengajarkan betapa pentingnya keberanian-keyakinan-tekad-usaha yang kuat dalam meraih sebuah impian.


jujur, setelahnya diputer pun nangis nontonnya :"


semakin menginspirasi ya mbaksemakin lebih dari sebelum-sebelumnyasemakin bisa bermanfaat untuk setiap orang disekelilingsemakin mendunia dan semakin membumi


dari penggemar nomor satu,


adikmu,
pristi sukmasetya :)

1 komentar: