Kamis, 19 September 2013

kehilangan akal

jadi malem ini gue kehilangan akal untuk sekedar bilang kalau sebenar-benarnya hati itu masih bisa dikondisikan. untuk bagian sakitnya, untuk bagian senengnya. ya, semua-muanya. tergantung lu-nya sendirilah mau gimana. kalau maunya maju jangan tanggung-tanggung. tapi kalau mau ganti arah jangan pernah ragu. semuanya ada di tangan lu kok. ngga akan berubah, sampai lu sendiri yang mau mengubahnya.

caranya?

coba tebak caranya apa? 

masing-masing punya jawabannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar