Minggu, 22 September 2013

komgraf

tugas komgraf pertama, bikin nama sendiri.
asaan sempet putus asa bikin yang beginian, ngga ngerti harus gimana. sampai akhirnya nanya-nanya ke banyak orang cara bikinnya gimana dan akhirnya dicoba. awalnya masih tetep ngga bisa-putus asa, tapi terus keinget kata-kata cilan yang menohok pisan,


"Sesusah apapun tapi kalau diniatin ntar jadi kok pris, meskipun harus ngehabisin berlembar-lembar kertas hvs buat cocok-cocokin ukurannya berapa. tapi pasti bisa kok, lani aja bikinnya tadi pagi sebelum kuliah."

dan yapski, berbekal semangat itu akhirnya bisa bener-bener jadi.

kelar kuliah sore Sistem Operasi langsung ngadep leptop dan jadinya begitu. ada kelegaan sendiri sih meskipun masih cupu dan hasilnya abal-abal, yaa seenggaknya bisa ngerjain sendiri meskipun harus nanya sana-sini cara bikinnya gimana. ngekoding sendiri dan yaa begitulah :)

alhamdulillah..

bissmillah untuk next projectnya!

2 komentar: