Minggu, 01 September 2013

lebaran #5 (family's day)

Jadi setelahnya lebaran #4 mencicipi kota Semarang emang ngga ada habisnya. sekarang tujuannya sih makan malem bareng, habis itu terus jalan-jalan ke mana aja yang bisa dijalan-jalanin. *oposih*

oh iya makan-makan yang sekarang ngga cuma berenam (sama bude kayak biasanya) loh, tapi jadi bertujuh, soalnya ada Mas Dhanang yang kebetulan emang nyempil gitu ke tengah-tengah keluarga.
YaaRabbi, kapan si aa juga bisa nyempil yaa? huehehehe | pasti nanti juga nyempil, amin, meskipun masih dirahasiakan kapan pastinya :")
karena masih H-berapa setelah lebaran, pastilah kalau di Semarang masih sepi soalnya masih pada mudik. jadilah kita semua makan di tempat masakan padang yang ada di Semarang. dan karena ini keluarga besar, jadilah porsinya begini.

saya makannya dikit loh, beneran deh :"
di Semarang tapi makannya masakan Padang -_-
sayang ngga banyak nge-fotoin per-part untuk makanannya. tapi ya gitu pokoknya seru, setelahnya makan malam Mas Dhanangnya pamit pulang dan kita lanjut jalan-jalan ke mall.
kenapa sih pris, lu mesti cerita kalau pergi ke mall, atuhlah cuma ke mall, biasa -_-
okay, ini mall engga biasa loh. ada sejarahnya disini, makanya saya mau cerita. dulu waktu beberapa tahun silam, jaman-jamannya saya masih prencilan. saya ngga diizinin masuk ke mall ini gara-gara tinggi badan saya kurang (re: kurang tinggi-pendek) jadilah saya ditinggal si Ayah-Ibu-Bude ke dalem mall dan saya sama si Mbak Infra kayak anak ilang di luar, nungguin.
well, ngga boleh masuk? miapa? ciyusan?
iya, beneran, seriusan, demikian adanya. saya bener-bener ditahan ngga boleh masuk ke itu mall dan akhirnya nge-doprok diluar, lari-larian gaje gitu pokoknya. tapi untungnya sekarang itu mall ngga nerapin pakem yang demikian lagi. dan sekarang pun mallnya udah ganti nama kayak nama permen karet. *if-you-know-what-I-mean.
trus lu ngapain di mall-nya pris?
ya biasalah, (nemenin) belanja, ya gitulah pokoknya, tapi seneng di mall ini emang kereta dorong buat belanjaannya gede, jadi bisa didudukin gitu, jadi yaa saya duduk dan ngga ngapa-ngapain. iseng yang ada malah jadi photosesion lagi bareng si embak.

iya kita ngalay, tapi ini spotnya sepi kok, jauh dari keramaian :"
masih ada lagi nih, ngga puas kalau ngalaynya nanggung-nanggung dan jepretannya ngga banyakan. jadilah begini kelakuannya.

sudah cukup ini cukup kalo si aa tau pastilah dikata alay :"
ya jadi gitu lebarannya, seru kok.

even kegiatannya udah kayak kegiatan yang biasa dilakuin, keliatannya simpel, dan ngga ada istimewanya. tapi buat saya bener-bener istimewa.

kapan lagi dari tanah Bogor, dari lereng gunung di Temanggung, dari pusat hiruk pikuk Semarang bisa nyatu dan keketawaan bareng kayak gini kalau bukan pas moment-moment lebaran.

tidak ada alasan untuk tidak menikmati hari. ya, saya menikmati sekali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar