Selasa, 10 September 2013

METKUAN 1st day

"Pris kamu cocok tuh."
-G64110020. pacarnya @mbuuy-

kejadiannya, ketika Bapak sedang menerangkan bahasan Perancangaan Percobaan -Materi Metode Kuantitatif hari pertama- dan kemudian mencari sampel tentang percobaan penilaian terhadap 3 warung bakso. yang menjadi faktornya adalah 4 orang tugasnya menjadi pencicip ketiga warung bakso tadi dan kondisi yang diharuskan adalah 4 orang tadi dalam keadaan lapar. hal ini dimaksudkan agar ketika percobaan terhadap ketiga warung bakso bisa dihasilkan data yang valid, sebab bila salah satu dari keempat orang tadi dalam keadaan kenyang atau setengah kenyang, pasti akan mempengaruhi hasil penilaian.

silahkan tafsirkan sendiri bagian 'ehem'nya mbuy yang bilang kalau saya cocok untuk suatu bagian tertentu dalam kasus tadi.

ifyouknowwhatImean -__-

***

"JKT kepanjangannya apa? ini bukan JKT48 loh ya." 
"Jumlah Kuadrat Total, Pak." 
"Oh iya Jumlah Kuadrat Total 48, mungkin itu kepanjangannya."

kemudian kelas hening-saling pandang-dan ketawanya pecah.


***

"Baru kali ini saya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan diluar dugaan seperti ini, pertanyaannya bagus yaa, sek sek tak mikir dulu ya jawabannya apa, ngga ada bocoran dari tahun-tahun sebelumnya masalahnya."


***

"Pak berarti kalau 2 pangkat n, kalau tidak ada kesalahan kan pangkat nol jadi semuanya tetap diminus 1 dong Pak, kan 2 pangkat nol itu 1 Pak hasilnya." 
"Oh iya ya"

kemudian hening

ekspresi si Bapak itu loh. :3

***
almost fun for today, semoga semakin kesananya juga menyenangkan. amin
first impression sudah menggairahkan kok, Bapaknya baik, kondisi kelasnya juga jadi cair dan tidak terlalu banyak ketegangan. hehe

ngomong-ngomong soal kesan pertama, jadi inget sesuatu. emmmh intinya, 
"Kadang ada yang tidak boleh lupa untuk memberikan kesan pertama yang cukup mengesankan-setidaknya baik-tidak dibuat-buat-mengalir apa adanya, karena siapa tau tidak ada kesempatan berikutnya untuk memberikan kesan yang sesungguhnya."
-belajar dari pengalaman- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar