Minggu, 06 Oktober 2013

hujan sore ini


hei terimakasih, aku tidak tahu harus berucap bagaimana lagi, terimakasih untuk menemani hujan sore tadi. dengan kumpulan cerit fiksi atraktifmu, tentang filosofi yang dipelajari beberapa tahun silam dalam balutan sastramu, tentang parodi hujan yang kamu pergakan untuk sekedar menghapus peluh tangisku.

aku tidak perlu takut petir, sebab katamu gelegarnya mengusik sepi, nada dan birama dari aksen hujannya terasa lebih hidup. paradoks memang, aku tidak cukup mengerti. tapi yang aku pahami, kamu selalu punya cara untuk mengindahkan hujan, terlebih untuk hujan sore ini.

hei terimakasih, untuk atraksi mini yang bisa selalu kamu tunjukkan dalam meja bundar yang hanya aku-kamu yang tahu dan tidak seorangpun bisa mendapatinya seperti ini. untuk segala pengakuan yang katamu hanya aku-kamu yang tahu dan tidak seorangpun bisa mendengarnya seperti ini.
setidaknya, tidak ada yang lebih dirindukan dari hujan sore ini selain bisa menghabiskannya bersamamu.
terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar