Sabtu, 02 November 2013

bus

saya sering naik bus, tapi tidak cukup sering juga soalnya di Bogor kebanyakan angkot jadinya saya lebih sering naik angkot (?). sekalinya naik bus itu naiknya transpakuan soalnya lebih ekonomis dan nyaman aja apalagi kalau mau ke botani square timbang naik angkot prefer naik transpak soalnya lebih pw buat duduknya *eh *jujur. 

oh iya ngga cuma itu aja, saya juga sering kok naik bus kalau pulang ke Temanggung. ya mau gimana lagi transportasi yang paling memadai memang baru bus, walaupun kalau naik kereta api atau pesawat sekalipun juga bisa. *abaikan.

anyway, saya jadi inget beberapa capture-an bus yang saya ambil waktu dulu sempet tinggal beberapa hari di Taiwan. 
kenapa coba pris lu musti ngefotoin bus?
iya soalnya waktu sampai di bandara Taiyouan-Taipei-Taiwan ada gitu yang sms nanyain udah sampai di Taiwan belum *entah maksudnya apa sms kayak gitu, udah gitu akhirnya malah jadi smsan dan minta dibawain oleh-oleh, ditanyain mau oleh-oleh apa jawabannya
oh iya fotoin bus disana dongs~
dan akhirnya saya ngefotoin bus-bus yang lewat didepan saya.
mungkin waktu itu memang belum berani ngasih liat hasil capture-annya bahwa se-niat ini gue sempet-sempetin ngepanjer kamera ke arah jalan gede buat ngambil gambar bus-bus yang sekedar lewat.








lunas ya janjinya..
sekarang mana janjimu? *eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar