Jumat, 01 November 2013

Kelakuan

maaf harus diposting, bukan mau ngejadiin oknum yang terlibat jadi bahan becandaan, bukan. emang bukan gitu maksudnya. cuma bener-bener ini 'lucu' dan yakin banget nanti nih kalau udah pada gede sama udah pada punya anak terkhusus untuk oknum yang terlibat pastilah jadi kenangan yang tidak akan pernah bisa dilupakan sampai akhir hayat. dan fiks, bermodalkan asas
Seberapa hebatnya kenangan, seberapa hidupnya itu, kalau tidak dituliskan nanti bisa hilang.
ya, mungkin saya mau sedikit memberi bantuan kepada oknum yang bersangkutan, untuk memetakan 'kenangan'nya ini disini. *huahahahhaa :3

***
27 Oktober 2013

selintas muncul di homepage akun mukabuku milik sendiri dan kemudian langsung bisa memicu kericuhan timeline kala itu.
asaan teh gue sebenernya kepicu sama komen awalnya si aul, hahahaha
dan setelahnya beberapa menit, lihat saja komen yang tadinya sepi langsung berakhir dengan 42 komentar 'hina' versi anak-anak ilkom dan sekitarnya wkwkwkw.

langsung jadi TTWW nih gan xD
okey, masih belum paham dengan apa yang sebenarnya terjadi. mari kita kutip beberapa cuplikan status -yang saya sebut diparagraf pertama dengan kata oknum- itu dengan lebih terperinci.

"Untuk kesekian kalinya dikira cewek sama guru pembimbing peserta PC 2013"

namanya Tri Ardini. oke cukup, jangan khusnudzon dulu kalau doi ini perempuan manis-alim-dan yaa feminim, yang bersangkutan bukan perempuan seperti yang kebanyakan diperkirakan, tapi beneran cowok tulen setulen-tulennya. oke kenapa saya bilang begini? ya biar ngga pada salah paham lagilah.
temen gue itu sedepartemen. cowok. wakil himpunan mahasiswa ilmu komputer. masih jomblo *eh

ya jadi karena kasus status bung triw *begitu saya menyebutnya* rada random dan bisa memicu banyak pihak berkomentar 'hina' jadilah benar kelakuan-kelakuan orang-orang sekitar yang memang terpicu oleh status memicu itu wkwkw 

awalnya, serangan hanya terjadi di belahan bumi mukabuku namun ternyata negeri kicauan tidak mau kalah. jadilah akun kicauan pun diserang oleh wabah 'adinda' yang memang langsung jadi trending topic seketika. dan beginilah hasilnya.

gue yang disalahin :" *nangis dipojokan*

hahaha bukan salah gue dinda.. maafkan :3
dan kemudian masa kejayaan adinda saya tidak tahu menahu, gegara mati listrik dan penyerbuan tidak lagi dilaksanakan, setelah di stalking memang komen terhenti di pion 42. tapi siapa sangka, penyerbuan kembali dilaksanakan. 

***
1 November 2013

saya ngga tahu gimana awal mulanya, tapi lagi-lagi ini muncul di timeline saya, kalau yang kemarin di mukabuku kali ini muncul di timeline kicauan.
oke bungtriw, gue ngaku ini gue memicu, dan gue iseng wkwkkw .. huhuhu maafkan daku adinda.. maafkan..
dan ya, beginilah jadinya... 
 dan bersyukurlah wahai dinda, sekarang nama dinda sudah lengkap. Tri Ardinda Diniyati. :3
oh iya terakhir nih, faktanya sampai hari ini ternyata masih ada yang nyangkain si bung triw adinda jelas nih buktinya, wkwkwkwkw..



duh, inilah gue bikin sebagai bentuk penghormatan terhadap bung triw :"

100% TRI bukan ADINDA
hihihi apa coba ya, sudah ah, sudah ya bung triw kita damai, mari kita menjalin tali silaturahmi yang baik, wkwkwkwk semoga bisa jadi bahan kenangan buat bekal nanti kalau sudah dewasa dan punya anak sendiri *eh

sincerely, 
pristi sukmasetya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar